Indoclix PTC (pay to clik) Indonesia Asli dan Terpercaya

>> Senin, 15 Maret 2010

Berawal dari rasa penasaran dan ingin tahu saya telah membawa saya menjelajahi berbagai website Affiliasi PTC, PTR, SurferAds dan sebagainya. Sebagian besar dari website tersebut saya sudah terdaftar di sana. Namun saya masih ragu dan bertanya-tanya, apa bener program Affiliasi dan PTC itu akan membayar saya? Setelah sekian lama berselancar bersama om Google nyari PTC atau program affiliasi yang mudah, ringan, dan cepet pay outnya. Akhirnya, saya dapat dari om Google, saya menebak kalo website PTC ini punya anak bangsa indonesia, dan saya coba mendaftar nah setelah jadi anggota keraguan saya masih belum juga sirna, setelah saya jalani mengklik iklan demi iklan yang dikirim ke saya, eh tau-tau kok kredit saya sudah bisa ditarik ke rekening paypal, hehehee....padahal jumlah sekitar $0.11, dengan rasa penasaran dan masih ragu, saya coba payout dengan jumlah segitu, saya ingin membuktikan saja bener ditransfer apa bohong. Kira-kira tanggal 13 maret jam 11 malem saya payout, saya coba cek di rekening Paypal besok harinya, ternyata bener-bener ditransfer dengan jumlah $0.10, nah dari sini saya baru percaya bahwa kalo program PTC (pay to click) itu bukan sebuah penipuan atau SCAM. Kalo anda penasaran ingin membuktikannya dan tidak perlu ragu lagi, silahkan daftar aja di sini www.indoclix.com


Posting Komentar

TrafficRevenue

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP